Lingga

C360_2015-07-17-08-47-57-719

Hai.. namaku Lingga Caraka Putri, akrab dipanggil dengan Lingga, Ling, caa, CP, sesuka yang manggil aja deh,hehehe

Aku lahir dan besar di Jember pada tanggal 15 Juni 1998. Ketika SD aku bersekolah di SD Muhammadiyah 1 ambulu, kemudian melanjutkan di SMP Negri Ambulu, SMA Negri Ambulu, dan sekarang melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammaiyah Ambulu. Sejak kecil aku berkeinginan untuk menjadi seorang dokter, untuk itu di UMM ini aku memantapkan tekat untuk mengambil jurusan pendidikan dokter. Kalau boleh jujur sih sebenarnya takut sih jauh jauh dari rumah, apalagi Malang-Jember paling nggak harus ditempuh selama 4 jam bahkan lebih. Bahkan masih sebentar di Malang aja udah ngrasa homesick banget, tapi ya gimana lagi demi cita-cita dan masa depan bangsa, hehehe. BTW ngomonginsoal cita-cita biasanya nyambunya ke hobi, hobiku itu ya paling-paling tidur, main gadget, chattingan, apa lagi ya…paling-paling ya baca tapi bacanya baca novel kan seru. Paling males kalau disuruh olah raga kecuali olahraga goes. Makanya dari dulu sampai sekarang tinggiku nggak nambah-nambah cukup diangka 155 cm aja. Berat badan 50 sih kalau sekarang, tapi mudah mudahan bisa turun lagi. Soalnya nggak suka ah kalau dibilang gemuk padahal ya emang nggak kurus sih tapi ya nggak gemuk gemuk banget lah ya…

0 thoughts on “Lingga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *